Tidak Sesuai Dengan Harapan Pemainnya, Game World of Dragon Nest Dibanjiri Rating Jelek

Game yang dijagokan bisa menjadi game paling populer ditahun 2020 yakni World of Dragon Nest kelihatannya tidak terjadi. Penantian panjang beberapa fansnya yang telah menanti dari waktu pra-pendaftaran kelihatannya harus selesai dengan kekesalan. Ini dilandasi oleh game World of Dragon Nest yang tidak cocok harapan beberapa pemain yang awalnya judi online mainkan telah mainkan game Dragon Nest versus PCnya.

Disamping itu bermacam permasalahan ditemui beberapa pemain semenjak launching game World of Dragon Nest pada 8 Januari 2020 tempo hari. Dari mulai server down, jumlahnya bugs serta glinch, kurangnya quest serta penghargaan yang diberi, sampai jeleknya service sang developernya yakni Nexon Mobile. Hal itu membuat beberapa pemain merintih serta membanjiri rating ulasan dalam basis Google Play game World of Dragon Nest dengan ulasan yang jelek. Sampai sekarang game World of Dragon Nest memiliki rating rata-rata sebesar 2,3 lebih dari separuhnya memberi rating bintang satu.

Baca juga : Google Buat Menafsirkan Serta Menafsirkan Penuturan Dengan Cara Real Time

Walau sebenarnya Nexon adalah salah satunya developer game terkenal yang telah mempublish game-game populer di dunia baik mobile atau PC. Salah satunya contoh gamenya ialah Dragon Nest, Lost Saga, Elsword, MappleStory, sampai FIFA Online 4. Disamping itu servicenya awalnya cukup memberi kepuasan beberapa pemainnya hingga beberapa pemain setia yang mainkan game-game dari penerbit/publisher Nexon.

Sayangnya faksi Nexon masih bungkam menyikapi bermacam masukan daripada pemain game World of Dragon Nest. Serta ada banyak faksi yang belum diktahui siapa coba lakukan push ulasan supaya game World of Dragon Nest mempunyai rating yang bagus. Mereka coba membuat beberapa account serta memberi rating bintang lima untuk game World of Dragon Nest.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *