Suatu Bugs Konyol Berikan Warna Jalannya Kejuaraan Besar PUBG Global Championship 2019

Bugs atau glitches bisa diakatakan jadi error atau kekeliruan yang berlangsung di dalam game yang menimbulkan game tak berjalan seperti kebanyakan. Bugs memang kerap berlangsung dalam suatu video games online. Akan tetapi sang developer kebanyakan lekas menanggulangi bugs itu dengan pengembangan. Ditambah lagi game berkwalitas dari banyak developer game papan atas dunia.

Sayangnya bugs itu menyerang.menimpa game PUBG dalam suatu kompetisi kejuaraan internasional sekelas PUBG Global Championship 2019. Pemain profesional CherryPoppins yang main buat klub The Rumblers rasakan perihal mengiris hati itu. Kala ia menggunakan mobil serta mengusahakan buat masuk dengan kawan satu klubnya, tak berniat ia menabrak bangunan. Saat itu pun CherryPoppins serta mobilnya terlepar keatas sampai ia jatuh lalu knockdown. Dengan ringan selanjutnya klub lain membunuhnya lantaran CherryPoppins udah gak berkemampuan.

Baca juga : Merayakan “Hari Spesial”, Nyotengu Peroleh Pakaian Penggugah Joni di Dead or Alive Xtreme Venus Vacation

Lantaran bugs itu bikin CherryPoppins serta klubnya dirugikan dalam permainan itu. Lantaran mereka mesti kehilangan satu pemainnya dari mula permainan. The Rumblers selanjutnya mesti suka ada diposisi ke 11 dengan point kill sejumlah dua saja. Walaupun demikian The Rumbles masih sukses masuk sesi grand final PUBG Global Championship 2019 lantaran ada diperingkat 14 dalam kompetisi semi-final itu.

PUBG Global Championship 2019 sendiri sebagai kejuaraan PUBG paling besar ditahun 2019 ini. Kejuaraan tersbeut diselenggarakan di Amerika Serikat bulan November ini. Keseluruhan hadiah yang diperebutkan sebesar 3 juta dollar Amerika atau lebih kurang 42 milyar rupiah. Mudah-mudahan saja akan tidak ada bugs konyol yang berlangsung dalam suatu kejuaraan PUBG kelas dunia selanjutnya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *