Siap Launching Steam, Apex Legends Tidak Memerlukan Client Origin untuk Memainkannya

Kamu kelihatannya tidak butuh unduh Origin untuk mainkan versus Steam Apex Legends.  Pengumuman kerja sama Electronic Arts serta Valve untuk hadirkan game baru mereka di Steam pasti bikin beberapa orang menanyakan apa mereka akan memerlukan client Origin untuk mainkan salah satunya gamenya. Walau belum di konfirmasi keseluruhannya, tetapi hal itu langsung terjawab sekejap sesudah pengumuman finansial Electronic Arts, dimana mereka ingin tingkatkan live service Apex Legends semenjak raih 70 juta player sampai detik ini.

Bicara di Reddit, Respawn Entertainment menjawab jika saat Apex Legends akan dikeluarkan di Steam tahun 2020 kelak, karena itu kamu tidak akan memerlukan Origin untuk memainkannya. Tetapi, kelihatannya jawaban itu tidak seutuhnya benar. Sebab dalam thread lain, Community Manajer EA, Charlemagne menjelaskan jika kamu akan memerlukan Origin. Launcher EA itu akan berjalan dibalik monitor serta memperbaharuinya di Steam. Dalam kata lain, kamu yang ini hari beli Star Wars Jedi: Fallen Order di Steam akan memerlukan Origin. Satu langkah yang sama dengan Uplay punya Ubisoft.

Baca juga : Baru Seminggu Arcade Fighting The King of Fighters Jadi Trending

Sayangnya belumlah ada kepastian selanjutnya mengenai hal itu. Apa cuma beberapa game saja yang tidak memerlukan Origin atau semua game akan memerlukan Origin walau cuma berjalan dibalik monitor. Kamu dapat ikuti updatenya lewat artikel kami mengenai Apex Legends atau Electronic Arts sesudah EA serta Steam sah mengkonfirmasikannya.

Author: admin

1 thought on “Siap Launching Steam, Apex Legends Tidak Memerlukan Client Origin untuk Memainkannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *