Jumlahnya Player Rainbow Six Siege Raih Rata-Rata Bulanan Paling Tinggi

Rainbow Six Siege Masih Ramai

Walau sempat diterpa beberapa permasalahan di sejumlah game lain sampai tunda tiga gamenya. Tetapi Ubisoft masih mempertajam taringnya di salah satunya game kepunyaannya, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dengan monetisasi kosmetik yang sangat padat. Tetapi, bukannya alami penurunan karena mode usaha mereka itu, jumlahnya playernya malah makin bertambah.

Menurut Steam Chart yang didata oleh salah satunya user reddit, jumlahnya player Tom Clancy’s Rainbow Six Siege raih rata-rata paling tinggi di PC (Steam) dari tanggal 21 Desember sampai ini hari. Waktu tulisan ini dicatat, tertera sekitar 90,888 player yang online dalam tempo bertepatan dengan pucuk player paling banyak sebesar 151,678. Penambahan itu sebelas kali tambah tinggi dibanding waktu gamenya dikeluarkan serta belum terhitung jumlahnya player langsung membelinya di Ubisoft Store serta console.

Baca juga : Google Mengakhiri Suport untuk Jejeran Aplikasi Chrome Mulai Juni 2020

Walau banyaknya cukup fenomenal, sayangnya, rekor ini belum dapat menaklukkan rekor gamenya di waktu lampau. Persisnya pada bulan Maret 2018. Saat itu, jadi salah satunya rekor paling baik Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dengan jumlahnya player sebesar 176,208. Tetapi bila dibanding rata-rata jumlahnya player yang lebih berkaitan, karena itu rekor mereka sepanjang 30 hari paling akhir malah lebih baik.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege memang tengah mencapai puncak popularitasnya semenjak bulan Desember 2019 tempo hari. Popularitasnya kembali bertambah karena moment Road to Six Invitational 2020 yang turunkan battle pass jadi monetisasi baru serta model baru yang mungkinkanmu untuk mainkan semua operator gamenya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *