Garena Free Fire Informasikan Esports Roadmap 2020, Indonesia Diyakinkan jadi Tuan Rumah FFCC

Masuk jadi game terbanyak di saksikan dalam basis YouTube serta mempunyai rangking 4 di YouTube Rewind 2019 membuat Free Fire pantas diakui. Awal tahun 2020 ini, Garena sebagai pengembang serta penerbit/publisher dari Free Fire memberi berita yang cukup mengagetkan. Seolah tidak ingin kalah dengan beberapa kompetitornya, mereka menginformasikan jika mereka mempunyai esports roadmap.

Merilis dari Dotesports, Free Fire akan kembali membuat kompetisi kelas dunia mereka. Untuk kompetisi pertama ada Free Fire Champions Cup. Kompetisi ini akan diadakan bulan April di Jakarta. Kotakers tidak salah membaca, kompetisi ini akan diselenggarakan di Indonesia. Sesudahnya, bulan November akan ada Free Fire World Cup di Brazil. Sama dengan tahun 2019 kemarin. Garena menjelaskan akan ada kompetisi kelas dunia bulan Juni serta Juli kelak. Tetapi, belum jelas kompetisi apa serta memakai format seperti apa. Faksi Garena belum menginformasikan berapakah Prize Pool dari semua kompetisi itu. Mengingat banyak pirsawan yang menunggu, kelihatannya jumlahnya Prize Poolnya akan sekitar kompetisi awalnya atau semakin besar.

Baca juga : Pengapalan PC Bertambah, Ini Daftar Beberapa Penguasanya

Geliat ini membuat esports mobile pantas kita lihat kembali. Ditambah lagi Free Fire sekarang tengah berkompetisi dengan PUBG Mobile. Serta menurut App Annie, PUBG Mobile kalah dalam soal jumlahnya unduh dari Free Fire.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *