Dev PUBG: Kami Ambil Risiko untuk Meluncurkan Gamenya

Dev PUBG Nekat Mengambil Risiko Untuk Gamenya Launching

Sekejap semenjak PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG dikeluarkan jadi early access di Steam, langsung game itu jadi diva yang gemparkan industri game dunia. Tidak karena hanya jenis baru dengan ide yang disandangnya, tetapi karena kebebasan, kreatifitas dalam mainkan gamenya, sampai dampak berdebar-debar yang dia hadirkan poker88 dalam tiap match. Apa lootmu bagus waktu turun pertama-tama dari pesawat, bagaimana bila kamu berjumpa player lain yang saling belum juga memperoleh equipment benar-benar, bagaimana gabungan yang pas untuk attachment senjata supaya sesuai dengan langkah bermainmu, dll. Satu hal baru yang tentu saja tidak akan lekang oleh waktu bersamaan perubahannya.

Tetapi, pelepasan awal PUBG bukan tanpa ada cela. Sama dengan game early access lain, bug serta tidak stabilnya hardware PC tetap menghantuinya. Berikut yang perlu Brendan “PlayerUnknown” Greene serta Bluehole yang sekarang mengubah nama divisinya jadi PUBG Corp mengmelawan.

Lewat video teranyarnya, mereka mengutarakan beberapa kesusahan waktu meningkatkan PlayerUnknown’s Battlegrounds. Jika mereka harus hadapi semua permasalahan yang ada dalam game serta teamnya. Executive producer PUBG Corp., Taeseok Jang menjelaskan jika waktu gamenya dikeluarkan berbentuk early access, dia serta teamnya “nyaris tidak punya pengalaman sama sekali” dalam mengerjakan game FPS atau shooter.

Baca juga : RayArk informasikan Deemo II Dalam Satu Teaser Bagus!

Sesaat Marek Krasowski sebagai action & gameplay tech lead menerangkan jika mereka harus hadapi beberapa rintangan untuk rampungkan design ambisius dari gamenya dalam tempo yang sedikit. Dalam kata lain mereka harus mengoles lagi prototype yang sudah dibikin supaya jadi produk yang cukup oke untuk dilepaskan di gamenya.

Menurut mereka, hal yang sangat penting dalam membuat video game ialah pikirkan bagaimana beberapa gamer nikmati feature yang mereka beri. Mereka akui nekat serta ambil risiko dengan versus gamenya yang dikeluarkan saat itu dengan keinginan jika gamenya akan sukses di market. Sekarang, mereka dapat mendapatkan keberhasilan itu. Tidak cuma untuk versus PC serta console, tetapi mobile walau harus dengan developer yang berlainan yaitu Lightspeed and Quantum Studio.

Buat kamu yang belum mengetahui, PUBG dikeluarkan dalam bentuk Early Access di Steam pada bulan Maret 2017 yang selanjutnya dilanjut dengan versus 1.0 pada bulan Desember. Mereka selanjutnya memperbaharuinya dengan beberapa content seperti kosmetik, map, serta yang terbaru ialah motor glider.

Author: admin

3 thoughts on “Dev PUBG: Kami Ambil Risiko untuk Meluncurkan Gamenya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *